Sabtu, 03 November 2012

Cara Merubah Format Video Menjadi AVI MP4 FLV 3GP DVD MP3

Cara Merubah Format Video

 menjadi berbagai macam format – Banyak hal yang menyebabkan kita harus merubah format video ke dalam bentuk yang lain. Misalnya anda download video di youtube, dan kebanyakan file di youtube memiliki format flv. Sedangkan anda ingin memutar video tersebut di handphone yang hanya bisa memutar file 3gp. Salah satu solusinya adalah dengan merubah format video dari flv manjadi 3gp.
Cara merubah format video flv menjadi 3gp bisa kita lakukan dengan menggunakan software. Software andalan saya yang sering saya gunakan untuk mengubah format video adalah Any Video Converter. Yang membuat saya jatuh cinta adalah software ini 100% gratis yang bisa anda unduh melalui link di bawah ini.


http://adf.ly/4Y7Ik

Cara Merubah Format Video

 

Meskipun software ini gratis, tapi kemampuannya dalam merubah format video ke dalam bentuk lain sangatlah baik. Any Video Converter tidak kalah dengan software berbayar lainnya. Kita bisa merubah berbagai macam format video seperti mp4, avi, 3gp, flv, dvd, bahkan mp3.
Tak hanya itu, Any Video COnverter juga memiliki fitur lain yang mungkin tidak dimiliki software sejenis lainnya. Fitur tersebut adalah software ini mampu mendownload berbagai video langsung dari situs video streaming populer seperti youtube dan metaface.

cara merubah format video

Langkah – langkah Cara Merubah Format Video

  1. Pilih add video, pilih video yang ingin anda rubah formatnya.
  2. Pilih format video yang anda inginkan.
  3. Pilih convert.
  4. Tunggu hingga proses selesai
  5. Jika kurang jelas silahkan tonton video di bawah ini.
 <iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/Al4WVqNmmj8" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

0 komentar:

Posting Komentar